Jumat, 25 April 2008

PARTAI APA SIH......!

“Mengapa harus memilih PDK”….?

Menjelang pemilihan umum, identik dengan kesibukan partai dimana mereka berusaha untuk mencari simpatik pada masyarakat agar dapat menjadi pemenang dalam pemilu, tidak terasa pemilihan umum akan digelar lagi di Negara kita yang katanya pesta rakyat apa iya……………?
Jawabannya ada pada diri masing-masing masyarakat Indonesia. Kita masyrakat Indonesia kadang juga dibingungkan dengan beraneka ragam pilihan, yang kadang sebagian mayrakat kita bingung untuk menentukan pilihan yang benar atau salah pilihnya masyarakat yang akan merasakannya, maka selamat berdo’a mudah-mudahan kita tidak salah dalam memilih.
Timbul pertayaan dari masyarakat sebagai obyek penikmat dari hasil PEMILU tolong beri informasi kepada kami apa kriteria partai yang harus kami pilih…….? Saya sebagai penulis mudah-mudahan dapat memberi sekedar informasi tentang hal ini.
Pepatah lawas mengatakan “tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta” yang maksudnya mungkin adalah jika ingin mengetahui sedikit banyaknya tentang sesuatu maka hendaklah haruslah kita mendekatkan diri pada sesuatu yang ingin kita ketahui.
Maka timbul petayaan lagi apa saya harus dekat pada semua partai yang begitu banyak dan beraneka ragam ini, tentu tidak, saya akan berbagi sedikit tips bagaimana memilih partai yang baik.
1. Gunakan hati Nurani dalam menentukan pilihan karena Insya Allah hati nurani tak akan bohong ( PARTAI)
2. Pilih yang jelas tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat (program kerja)
3. Figur yang sudah diketahui latar belakangnya dan memiliki kehidupan bermayarakat, agar nanti dalam menyampaikan aspirasi beliau dapat mewakili aspirasi kita ketingkat pemerintah Insya Allah (Figur Calaeg).


Mudah-mudahan tips diatas sudah bias mewakili dari beberpa cara bagaimana memilh partai dan figur yang baik. Kalo masih ada pertanyaan maka anda bertanya partai apa yang seperti itu…………..?
Maka tidak ada salahnya untuk menyebut satu partai yang Insya Allah yang sudah melekat di hati anda, memiliki program kerja yang baik serta figur yang dapat menjadi jembatan aspirasi kita sebagai kontrol terhadap pemerintahan.
PARTAI DEMOKRASI KEBANGSAAN, adalah partai nasionalis yang memiliki tujuan :
1. Rakyat makmur Negara jaya
2. Daerah maju Negara jaya
3. Banga bersatu Negara jaya
4. Pemuda terdidik Negara jaya
5. Perempuan mandiri Negara jaya.

Jika dilihat dari tujuan partai demokrasi kebangsaan maka sempurnalah apa yang masyarakat inginkankan.

MAKA MARILAH KITA SAMA-SAMA BERSATU MELALUI “PARTAI DEMOKRASI KEBANGSAAN” UNTUK MEWUJUDKAN TUJUAN KITA BERSAMA AMIN……………………………………….!

Tidak ada komentar: